Discount Up To 51%

Terbaru Cara jualan jitu di instagram 2019

CARA JUALAN JITU DI INSTAGRAM

Cara jualan citu di instagram . Sebelum anda berjualan di instagram, anda harus memahami dulu tentang aplikasi intagram, dan mengenal fitur fitur yang ada di instagram.


Cara jualan jitu di instagram . mari kita bahas sekarang !
Pertama yang anda lakukan adalah , anda harus rajin share produk jualan anda dan testimoni penjualan anda, dan kalau bisa setiap jam.

GUNAKAN HASTAG

Cara ke dua anda harus menggunakan hastag setiap share produk jualan anda, sudah tau kan kegunaan hastag ? kalau belum tau baca juga kegunaan hastag instagram .

SERING GANTI HASTAG 

Cara ke tiga setiap lima kali anda share produk jualan anda, anda harus ganti hastag, tidak harus lima kali sih, semakin sering ganti hastag hasilnya juga tambah bagus. Asal hastag anda sesuai dengan produk jualan anda.

FOTO PRODUK YANG MENARIK

Cara ke empat gunakan foto produk jualan anda dengan semanarik mungkin, karena foto juga mempengaruhi pembeli, kalau foto anda jelek pembeli tidak akan view foto produk anda. buatlah semenarik mungkin ya.

KATA MENARIK DI AWAL POSTINGAN

Cara ke lima buatlah kata kata menarik di awal postingan anda, contoh nya seperti,, BIG SALE ! PROMO TERBESAR ! BERGARANSI ! PRODUK TERLARIS ! dll. yang bisa anda sesuai sendiri.

Demikian artikel dari saya, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel