Discount Up To 51%

Tarif vanessa Angel 80 juta - Pilih Ngamar dan Tolak Tawaran Party D

Terungkap, Tarif Vanessa Angel 80 juta - Dia pilih ngamar dan tolak tawaran party D

Di langsir dari berbagai media online , Vanessa Angel resmi di tetapkan tersangka kasus prostitusi ONLINE . Status perubahan akan mengacu pada bukti yang telah di temukan oleh polisi atas terlibatnya (VA) Vanessa Angel dalam prostitusi ONLINE.

PIHAK POLISI MEMBEBERKAN  HASIL PENYIDIKAN  TERHADAP TERSANGKA, YAITU VANESSA ANGEL

Kami telah menetapkan artis Vanessa Angel  (VA) dari sebelumnya saksi menjadi tersangka'' ungkapnya di gedung utama tri barata Mapolda. rabu 16 januari 2019. 
Berdasarkan penuturan 2 tersangka mucikari tantri dan siska,  mereka mengatakan kalau dirinya tidak mekrekrut model dan artis untuk bergabung kedalam bisnis online prostitusi. 100 model dan 45 artis  hingga seleb gram menawarkan dirinya untuk bergabung. termasuk (VA ) Vanessa Angel.

TELAH DI TANYANGKAN RUMPI ' NO SECRET'

Episode 21/1/2019 , Feni R. Telah berkesempatan untuk mewancarai ketiga orang mucikari artis (VA) Vanessa Angel,  yaitu windy , tantri dan siska. Sebelumnya polisi juga sudah menangkap 1 mucikari lagi yakni fitri,  karena kondisi fitri sedang hamil tua dan masih menyusui anaknya yg masih usia  1,4 tahun , fitri tidak bisa di tahan.
Dalam wawancara ketiga mucikari ini menjelaskan keterlibatan serta kronologis mereka dalam kasus prostituti artis ONLINE.

Mucikari windy dan tantri mengatakan kalau awalnya hanya ingin membantu  pengguna jasa, untuk bertemu dengan Vanessa Angel.

"kemarin ada teman yang minta tolong, awalnya untuk party dinner aja, tapi seolah olah seperti jebakan," kata tantri.

"saya di mintain tolong sama tantri untuk mencari tahu , manajemen yang pegang Vanessa Angel, kebetulan saya sudah kenal sama manajemen yang pegang artis itu, yaitu fitri," kata windy

Akhirnya windy langsung menghubungi fitri karena tantri (yang pesan) cari Vanessa Angel.

                                                                                                             Halaman selanjutnya --->>>>

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel