Discount Up To 51%

Skor Akhir Brazil Vs Panama 1-1 - 24 Maret 2019

Skor Akhir Brazil Vs Panama 1-1

Skor Akhir Brazil Vs Panama 1-1

BRAZIL VS PANAMA . Di babak pertama brazil berhasil mencetak gol lebih dahulu di bandingkan panama,  Gol pertama di cetak oleh pemain ber nomor punggung 10 yaitu Lucas Paqueta , Gol yang di cetak sangat cantik dengan memanfaatkan bola melambung. Dengan adanya 1 Gol yang di dapatkan tim brazil menjadi lebih unggul ya itu 1-0.

Goal Balasan Panama

Masih di babak pertama, Berselang 10-15 menit dari goal yang di cetak Lucas Paqueta akhirnya tim Panama berhasil menjebol gawang Brazil, Pencetak Goal bagi panama adalah pemain punggung 13 yaitu Adolfa Machado , dengan memanfaatkan sundulan kepala. Dengan adanya Goal dari Adolfa, Panama berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Mampu Menahan Ke Siimbangan

Memasuki babak kedua brazil berupaya untuk menambah goal bagi timnya, Peluan demi peluang telah di dapatkan, Tetapi dengan usaha keras yang brazil lakukan untuk menciptakan goal tambahan belum berhasil, atau belum membawakan buah hasil sampai akhir pertandingan, sehingga brazil di tahan Skor imbang panama. dan sampai detik akhir panama pun berhasil menahan serangan brazil, dan di laga ini skor akhir Tetap 1-1.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel