Discount Up To 51%

Seragam Batik Berlogo dan Modern Sebagai Batik Identitas

Seragam Batik Berlogo

Seragam Batik Berlogo dan Modern Sebagai Batik Identitas - Setiap instansi,sekolah ataupun perusahaan memiliki identitas yang berbeda beda. Lagi cari Pusat seragam batik berlogo, Grosir seragam batik berlogo, seragam batik dengan logo , seragam batik non logo, seragam batik tulis berlogo, pusat seragam batik tulis, untuk komunitas, puskesmas, rumah sakit atau RSUD, instansi,klinik, pondok pesantren atau ponpes, kantor. Solusi terbaik ya hanya di Tabinaco Aja ! kami menyediakan ribuan stok kain batik tulis asli, macam macam motif kain batik tersedia.

SERAGAM BATIK BERLOGO 085745437157 - www.yoyokisjhongo.com



Seragam batik berlogo sebagai identitas

yoyokisjhogo.com - Seragam batik berlogo - Assalamualaikum,, Kali ini saya buat artikel tentang batik.. Sudah tidak asing lagi pastinya dengan kerajinan khas indonesia yang satu ini ..batik sudah terkenal hingga mancanegara bahkan banyak sekali turis yang menyukai kerajinan khas indonesia ini
Di artikel kali ini saya akan membahas tentang ciri khas batik madura. Sudah pernah dengar kan pastinya sebelum kita membahas tentang ciri khas dari kain batik madura, Rasanya gak afdol kalau kita belum tau sejarah tentang batik satu ini, Langsung aja disimak ulasan berikut ini.

SERAGAM BATIK BERLOGO 085745437157 - www.yoyokisjhongo.com


Seragam batik berlogo perusahaan

Seragam batik berlogo - Sejarah munculnya batik motif parang atau leres
Awal mula batik madura ini, Tidak lepas dari peran kerajaan pamelingan di pamekasan madura, yang memiliki keraton bernama mandilaras yang menjadi pusat pemerintahan dibawah kekuasaan pangeran ronggosukowati pada zamannya. Batik madura ini mulanya berkembang pada abad ke-16 hingga abad ke-17 maseh. Saat terjadi perang antara raden azhar(kiai penghulu bagandan) dengan Ke'lesep( putra madura keturunan cakranigrat I) perang ini terjadi di pamekasan madura, Tersebar kabar bahwa Raden Azhar memakai pakaian kebesaran baju batik bermotif yang kemudian dinamakan motif parang atau batik motif leres khas madura. Dari situlah muncul sejarah kain batik motif parang atau leres khas madura yang kini tersebar hingga mancanegara dan ada juga salah satu tokoh yang berperan dalam penyebaran batik madura ini yaitu Adipati Sumenep, Arya Wiraraja yang memiliki kedekatan dengan raden wijaya dari kerajaan majapahit.

SERAGAM BATIK BERLOGO 085745437157 - www.yoyokisjhongo.com


Seragam batik berlogo - Nah setelah kita ulas sejarah dari batik madura ini langsung saja kita menuju point pada ulasan kita kali ini yaitu membahas Ciri khas batik madura simak informasi berikut ini😊
Ciri khas batik madura .

  1. Warna merah pada daun atau bunga. Corak batik madura sering kali dibalut oleh warna kuning,merah, atau hijau pada motif daun dan bunga ini adalah ciri khas tersendiri dari batik madura ini. Warna batik madura tidak lepas dari budaya asing tionghoa dan warna kuning merah hijau memang sudah bawaan dari budaya tionghoa bukan.
  2. Tidak ada kembarannya. Umumnya batik madura dilukis oleh pengrajin batik secara autentik, Meski terlihat sama tapi corak pada setiap batik memiliki perbedaan tersendiri dan tidak akan pernah sama meskipun semirip apapun batik itu di pandang mata
  3. Coraknya tidak monoton. Corak dari batik madura ini sangatlah indah. Dan terkesan tidak monoton saat dipandang dalam arti tidak pernah membosankan dan yang pasti selalu menarik perhatian para pecinta batik di tanah air maupun mancanegara.
  4. Memiliki corak yang beragam, Corak pada batik madura sangatlah beragam mulai dari flora,fauna,belah ketupat,pucuk tomat dan  lain lain motif dari batik ini pun sering kali dikombinasi oleh pengrajin sehingga mrnghasilkan batik yang benar benar elok dipandang, dan satu hal lagi yang menarik adalah warna pada kain batik ini ..kaim batik ini sangatlah indah bagaimana tidak karna proses pewarnaanya yang direndam selama kurang lebih 6 bulan sehingga menghasilkan warna yang pekat dan menyatu pada kain. Sekian informasi dari saya.


Seragam batik berlogo instansi

Seragam Batik Berlogo dan Modern Sebagai Batik Identitas - Ingat ya Bun sis, Beli seragam  instansi, sekolah ataupun perusahaan memiliki identitas yang berbeda beda. Atau lagi cari Pusat seragam batik berlogo, Grosir seragam batik berlogo, seragam batik dengan logo , seragam batik non logo, seragam batik tulis berlogo, pusat seragam batik tulis, untuk komunitas, puskesmas, rumah sakit atau RSUD, instansi,klinik, pondok pesantren atau ponpes, kantor. Solusi terbaik ya hanya di Tabinaco Aja ! kami menyediakan ribuan stok kain batik tulis asli, macam macam motif kain batik tersedia. Beli seragam batik apa aja ya di Tabinaco !

SERAGAM BATIK BERLOGO 085745437157 - www.yoyokisjhongo.com


Tabinaco Batik
Alamat: Pondok jati AS No.31 Sidoarjo Jawa Timur  61252
Telepon Admin:
Kak dewi : 085731587137 ( Whatsapp )
Kak Khusnul : 083831525454 ( Whatsapp )
Kak Elsha : 085648577836 ( Whatsapp )
Kak Yoyok : 085745437157 ( Marketing Executive )
Terimakasih sudah mau mampir dan membaca sedikit informasi dari kami
Wasalamualaikum wr wb.

Tags: Batik madura , batik jember , batik bali , batik pasuruan , batik semarang , batik yogyakarta , bati tuban , batik malanag, batik pekalongan , batik solo , batik bandung , batik ntt , batik kalimantan , batik sulawesi , batik banda aceh , batik surabaya , batik sidoarjo , batik kediri , batik mojokerto , batik bojonegoro , batik jombang , batik semarang , batik jember , batik pasuruan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel