Discount Up To 51%

Seragam Batik Tulis Berlogo di Pasuruan - Pengunjung Batik Madura Perhari Saat Weekend

Seragam Batik Tulis Berlogo di Pasuruan - Panjangnya masa liburan Paskah, membuat wisata belanja yang berada di kawasan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, ramai pengunjung. Mereka berwisata sambil berbelanja batik khas Madura yaitu batik Tulis.
Seragam Batik Tulis Berlogo di Pasuruan - Pengunjung Batik Madura Perhari Saat Weekend

Pengunjung Batik Madura Perhari Saat Weekend

"Kalau libur panjang seperti ini pengunjung pusat grosir batik Tulis Madura per hari mencapi 2000 orang lebih," kata General Manajer Batik Tulis Madura, Adila SP, di Sidoarjo, Sabtu (26/3). 
Seragam Batik Tulis Berlogo di Pasuruan - Menurutnya, peningkatan pengunjung juga dikarenakan akses yang semakin mudah untuk dapat ke kawasan itu, yaitu berkat adanya jalan tol.

Pengunjung Batik Tulis Madura

Dari data kunjungan yang dimiliki, per bulannya sentra batik itu bisa dikunjungi oleh 60.000 orang. "Kalau pada hari biasa ada sekitar 500 pengunjung, akan tetapi kalau hari libur panjang bisa naik tiga sampai empat kali lipatnya," ujarnya.

Souvenir Batik Tulis Madura Modern

Untuk memanjakan dan memudahkan pengunjung, di kawasan itu juga tersedia restoran berkonsep modern tradisional. Di sana ditawarkan ada beberapa menu khas, seperti mie setan, nasi Padang, tahu gejrot. Sedangkan untuk menu modernnya ada beberapa masakan khas Madura seperti bebek goreng Madura dan masih banyak yang lain.
"Kami juga membuat souvenir batik modern dan tradisional untuk memanjakan para pengunjung," tambahnya. ( Pusat Seragam Batik Tulis Madura Berlogo )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel