Discount Up To 51%

5 Cara Dahsyat Membangun Tim Marketing Online dan Offline

5 Cara Dahsyat Membangun Tim Marketing Online dan Offline

Membangun Tim Marketing Online dan Offline

Cara Dahsyat Membangun Tim Marketing. Bagi seorang pengusaha Online maupun Offline pasti mempunyai seorang marketing atau tim marketing untuk memasarkan produk produk yang di jual. Usaha tidak akan jalan dan berkembang tanpa adanya seorang marketing, Karena di sini seorang marketing adalah peran utama di bidang pemasaran. Kalau tidak ada marketing siapa yang memasarkan produk anda? Apakah produk anda akan di kenal banyak orang? di kenal banyak orang aja tidak, apalagi terjual banyak produk ! Beberapa Tips Membangun Tim Marketing Online atau Offline yang perlu anda coba dan anda terapkan untuk usaha anda, Supaya produk yang anda jual laku Ratusan produk atau sampai Ribuan produk. Simak baik baik dan baca sampai selesai.

1. Memilih Marketing Pekerja Keras


Yang pertama, sebagai seorang pemilik usaha anda harus memilih seorang marketing yang tidak mudah putus asa, jujur, kuat,disiplin dan yang mau terus belajar, Karena belajar inilah yang akan membawa usaha anda terus berkembang dan tambah maju, dan yang paling penting adalah marketing yang mau bekerja keras, Untuk selalu memasarkan produk produk anda secara gencar dan terus menerus.

2. Memilih Marketing Yang Mau Bekerja Dalam Tekanan

Yang ke dua, Anda sebagai pemilik usaha harus memilih seorang marketing yang mau bekerja dalam tekanan, tekanan apa yang di maksud? Tekanan pemasaran, Contoh, Pada bulan pertama dengan adanya marketing ini anda sudah mendapatkan pembeli baru atau customer baru sebanyak 100 orang, Dengan hasil yang di dapatkan, anda sebagai pemilih usaha harus menambah lagi 200 orang pembeli baru pada bulan berikutnya, Dan cara ini harus di ulang terus pada bulan bulan berikutnya.


3. Memberikan Target Penjualan Bulanan


Setelah poin pertama dan kedua sudah di jalankan, Yang ke tiga, Anda sebagai pemilik usaha harus memberikan Target penjualan bulanan pada marketing/sales, Sedikit cerita dari saya, Kalau di tempat kerja saya seorang marketing itu harus melayani penjualan produk kepada pembeli atau customer baru, Pada umumnya tugas marketing adalah untuk pemasaran, dan tugas penjualan itu bagian seorang sales, Tetapi cara yang saya sampaikan ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Apabila marketing di tempat anda juga sebagai sales, Maka anda harus memberikan target penjualan per bulan, Kita ambil dari poin ke dua, pembeli atau customer baru 100 orang/ bulan, Anggap aja produk sudah laku 50 produk /bulan, Pada bulan berikutnya anda harus memberikan target baru, yaitu 100 produk harus terjual setiap bulan, dan cara ini harus anda lakukan pada bulan berikutnya, menjadi 200 produk /bulan, 300 produk /bulan, 400 produk /bulan 500 produk /bulan terjual. Sebelum anda menggunakan poin ke tiga ini, Setidak nya anda sudah memilih kriteria marketing yang saya sebutkan pada poin ke 1 dan ke dua. 


4. Membangun Tim Marketing Yang Solit


Untuk pemilik usaha supaya usaha anda terasa terbang di angkasa, anda harus melipat gandakan marketing atau sales, Anda harus menambah marketing/sale menjadi 5 orang lebih banyak lebih bagus, Tetapi anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Supaya kinerja berjalan dengan baik. Menambah 5 orang marketing/sales ini masing masing orang harus mempunyai kriteria yang saya sebutkan pada poin ke 1,2 dan ke 3. yang masing masing marketing/sales harus di berikan target bulanan. Coba anda bayangkan, Apabila 1 marketing/sales bisa menjual produk sebanyak 500 produk /bulan, Tinggal anda kali kan 500 x 5 orang = 2.500 produk /bulan yang terjual.


5. Bonus Penjualan Bulanan


Di dunia Online maupun Offline seorang marketing itu adalah peran utama, ibarat perang dia adalah seorang prajurit yang harus menyerang duluan, Tenaga,pikiran dan nyawa pun jadi taruhan nya. Apabila target penjualan anda terpenuhi, Setidak nya anda memberikan apresiasi berupa Bonus bulanan , sebagai ucapan terimakasih, Karena sudah ikut serta memajukan dan mengembangkan usaha anda. Dengan adanya bonus bulanan, seorang marketing tentu akan senang dan lebih bersemangat lagi pada bulan berikutnya dalam membantu dan memasarkan produk produk anda. Dengan begitu kinerja yang anda bangun akan terus berjalan. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan, semoga bisa anda terapkan di usaha anda, agar usaha anda tambah maju dan sukses.

Yang saya sampaikan pada poin ke 3. penjualan 500 produk /bulan untuk 1 marketing/sales.
Tetap ikuti saya, setelah ini saya akan ulas: 1 Marketing/sale bisa jual 1000 produk atau lebih /bulan.

Jasa iklan Online Gratis !
jasa iklan online gratis


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel