Discount Up To 51%

Cara jualan di facebook laku ribuan produk tanpa facebook Ads - GRATIS !

Cara jualan di facebook laku ribuan produk tanpa facebook Ads - GRATIS !

Langkah langkah yang perlu anda siapkan

Cara jualan di facebook laku ribuan produk tanpa facebook Ads, atau Cara jualan di facebook laku ribuan produk, Gratis tanpa bayar iklan. Sebelum kami uraikan, kami sarankan anda memahami kinerja facebook dan memahami pula fungsi fungsi tool facebook yang telah di sediakan oleh team facebook, apabila anda masih awam, silahkan simak langkah langkahnya.

Account Facebook

Sebelum anda mempromosikan produk jualan anda, pastikan anda sudah mempunya Account facebook yang benar benar terverifikasi, contohnya, terverifikasi dengan nomor telepon dan email anda, jangan sampai anda lupa alamat email anda dan nomor telepon anda, atau jangan sampai nomor telepon anda hangus. Apa kegunaannya nomor telepon dan alamat email anda? Untuk selalu antisipasi apabila dalam pengoperasian facebook memerlukan verifikasi. Harus anda ingat ingat poin pertama ini.

Foto profil dan Header

Langkah selanjutnya, anda harus menggunakan foto profil dengan foto brand anda, dan jangan lupa pasang foto header facebook anda dengan foto pesanan terbaik atau terbanyak anda, bisa juga testimoni dari pelanggan anda, yang setidaknya menunjukkan kalau toko anda adalah toko yang jujur dan memiliki pesanan terbanyak. ya biar kelihatan terpercaya.

Informasi kontak

Informasi kontak pada facobook harus anda isi dengan jelas, contoh nomor telepon, dan yang paling penting Tentang toko anda, contoh, Seragam busana muslim, Mitra Inayalesy Resmi,  Pusat seragam kain batik tulis madura harga termurah , Jasa Networking handal dan terpercaya, Pusat Cctv harga termurah dan bergaransi, keterangan tentang di facebook harus di isi seperti itu, supaya orang tau jika melihat tentang toko anda.

Tambahkan situs website dan tautan sosial

Langkah selanjutnya anda harus menambahkan situs website dan tautan sosial, untuk pengaturannya silahkan anda kunjungi Informasi kotak dasar anda, dan tambahkan link situs website atau blog, link whatsapp, link instagram, link twitter, link youtube, link line dan masih banyak yang bisa anda pilih dan anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Kegunaannya link yang anda pasang ini akan tampil di halaman beranda, dengan begitu pengunjung yang melihat beranda anda, akan semakin mudah berinteraksi dengan anda, contohnya, menghubungi anda via whatsapp, pembeli tinggal klik link whatsapp yang anda pasang, dan sudah otomatis masuk ke pesan whatsapp anda, begitu juga link lainnya yang sudah anda pasang.

Pasang produk jualan di Album facebook

Upload produk di album facebook cara ini sudah umum dan banyak di lakukan para penjual di facebook, tetapi ada beberapa trik lagi yang mungkin belum pernah atau belum banyak yang melakukan cara ini, Kalau anda sudah melakukan berarti tidak usah simak cara ini lagi, hehe. Cara ini adalah, Pertama buat nama album yang menarik, contohnya, Produk terlaris bulan ini, Promo produk bulan ini, dan Produk harga termurah.

Setelah itu jangan lupa Memberikan harga per produk dan keterangan produk dengan lengkap, agar tau harga masing masing per produk dan tau spesifikasi produk yang anda jual, tambah satu lagi yang penting, Jangan lupa untuk selalu ikut sertakan link website, whatsapp, instagram dan Marketplace anda.



Kegunaanya kalau link website dan marketplace di ikut sertakan, toko anda akan kelihatan terpercaya, karena anda sudah berani jualan di marketplace, Kenapa kami bilang marketplace, karena marketplace adalah pihak ke tiga yang selalu senantiasa melindungi pembeli dari segala penipuan, dengan begitu toko anda tidak kelihatan abal abal.Sudah paham sampai di sini? kalau belum paham silahkan di simak kembali sampai anda paham. Oke

Upload produk di beranda per jam

Langkah selanjutnya yang perlu anda terapkan dan anda biasankan adalah upload produk per jam !! Cara ini akan menunjukan kalau anda benar benar jualan dan selalu aktif setiap jamnya, di sisi lain cara ini juga bikin produk jualan kamu selalu di halam utama, dengan selalu di halaman utama kesempatan produk terjual banyak lebih banyak di bandingkan yang upload produk per 6 jam atau 12 jam sekali.

Coba anda bayangkan apabila  teman facebook anda sudah 4000 pertemanan, per orang nya mereka uploada foto atau status perjam, dan anda baru upload foto produk per 6 jam atau 12 jam, status anda sudah tertimbun puluhan bahkan ribuan foto atas status, sehingga postinga anda akan hilang dan tidak banyak di lihat calon pembeli. Cara ini harus anda lakukan secara efektif dan setiap hari.

Gabung group facebook sebanyak mungkin

Cara selanjutnya, anda harus gabung group facebook sebanyak mungkin, cara ini untuk menjangkau calon pembeli secara luas dan tanpa batas, kalau anda sudah memiliki banyak group facebook, anda juga harus rajin upload produk di marketplace facebook atau group facebook. Waktu yang efektif upload produk di group facebook adalah pukul 07:00 , 12:00 15:00 dan 17:00 karena di jam itu, orang banyak santai nya dan buka buka facebook.

Trik ala yoyok isjhon go selanjutnya, Setelah anda upload produk sesuai waktu yang sudah di tentukan, jangan lupa untuk memberikan nama produk yang menarik, keterangan produk yang jelas. dan satu lagi yang penting ! Kalau upload di group facebook biasanya itu kan muncul nama kota, nama kota ini muncul otomatis sesuai lokasi anda berjualan, contoh lokasi anda di jakarta, di bawahnya nama produk akan muncul kota jakarta, benar begitu kan, makan dari itu harus anda ganti dengan nama kota lainnya, supaya kota lainnya bisa melihat produk anda juga, semakin sering anda ganti ganti nama kota ini, semakin banyak peluang produk terjual, selanjutnya anda harus bagikan postingan anda ini ke banyak group, supaya tambah 2 kali lipat jangkauannya.

Ini poin nya semoga anda bisa memahami, dan bisa membantu jualan anda laku ribuan produk. Terimaksih dan semoga bermanfaat, Jangan lupa bagikan Cara jualan di facebook laku ribuan produk tanpa facebook Ads - GRATIS ! ke karyawan, teman, saudara dan rekan kerja anda, supaya dapat pengetahuan dan ilmu baru.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Jasa Pasang CCTV Surabaya Profesional

Jasa Instalasi Jaringan Surabaya

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel